Follow Us @soratemplates

Thursday, August 14, 2008

Ribbon Embroidery


Menyulam meski terlihat mudah ternyata sulit juga dilakukan. Butuh ketelitian(harus sesuai pola), kesabaran(kayaknya ngga bakalan kelar) dan yang pasti kekuatan(soalnya narik pita dari kain dasar sulaman ternyata sussah juga lho!).
Yang aku posting disini salah satu contoh hasil karya mama-ku. Dengan sabar dan cekatan yang seperti ini bisa diselesaikan 1 hari aja. Padahal aku pernah bikin pola yang lebih mudah dari pada ini selesainya hampir 2 minggu, tambahan lagi hasilnya ngga secantik ini. Maklum kan masih pemula.
oh iya....sekalian promosi deh....kalau soal sulaman dan segala macem kerajinan cantik, mama emang jagonya. Ngga diragukan lagi, bahkan udah jadi langganan nyonya pejabat. harga juga bisa dinego, soalnya udah jadi hobi juga.
Berminat? tunggu posting berikutnya untuk info lebih lanjut dan lihat karya-karya cantik lainnya..

No comments: