Follow Us @soratemplates

Friday, October 31, 2008

Lima belas bulannya Fawwaz


Lima belas bulannya Fawwaz tetep seru seperti biasa. Tingkah Fawwaz yang sering diluar dugaan yang hampir selalu bikin ibu terkaget-kaget. Kadang seneng...kadang juga sedikit jengkel.Dimulai waktu Fawwaz bikin ibu shock karena bisa pegang pensil warna dengan 100% benar. Coretan yang dibuat Fawwaz udah terlihat tegas, ngga ragu-ragu seperti waktu Fawwaz belajar corat-coret pertama kali.Malah sekarang, tepat 15 bulan, Fawwaz bukan cuma bisa bikin garis, tapi mulai bikin bulatan-bulatan ellips. Setiap hari Fawwaz pasti minta digambarin ibu di buku gambar. Ada-ada aja yang Fawwaz minta gambarin, mulai dari bunga-bungaan, mobil, kupu-kupu, bis sampai kereta api.
Kebiasaan Fawwaz sebelum tidur juga udah mulai berubah. Kalau dulu sebelum bobo malam fawwaz minta dinyanyiin lagu-lagu, sekarang Fawwaz lebih suka didongengin. Apa aja, pokoknya dongeng, sambil minum susu Fawwaz dengerin dongeng ibu, kalau susu udah abis, Fawwaz meluk guling, peluk ibu.....ngga lama kemudian...bobo deh.....
Sekarang Fawwaz udah mulai bertingkah kaya mesin foto copy, mulai bisa meniru semua ucapan ibu. Makin pinter kalo diminta tolong, dan makin banyak makan.
Minuman favorit Fawwaz: Jus buah. Waduh kalo ibu udah bikin jus buah, Fawwaz bisa minum segelas besar, dan habis!!!!
Ibu aja suka takjub ngeliat selera makan dan minum Fawwaz. Cuma herannya biarpun banyak makan, minum air putih dan minum susu, Fawwaz tetep ngga terlalu gendut....cuma beraaaaaat....hehe.
Tetap hoby maen Hp ibu.....pokoknya ibu ngga boleh lengah.....teledor dikit, Hp ibu bisa raib dipake maen sama Fawwaz. Pencet sana, pencet sini, telepon sana, telepon sini, ibu yang kebingungan minta maaf sama temen2 ibu yang di telpon sama fawwaz.
Oh iya....ini hoby baru Fawwaz, foto-foto!!!
kalo kebetulan fawwaz pegang camera ibu, pasti minta foto. Trus kalo kamera udah siap, fawwaz langsung teriak cheeeers....!!!!!nyengir lebar...hasilnya...seperti foto diatas.
Aduh anak ibu...narsis deh...

No comments: