Follow Us @soratemplates

Tuesday, December 23, 2008

Tujuh Belas Bulannya Fawwaz

8:42:00 PM 0 Comments


Hore.....sekarang Fawwaz udah tujuh belas bulan.....
Fawwaz udah makin gede, makin pinter plus makin banyak maunya.
Sekarang udah bisa ngungkapin dengan jelas, misal Fawwaz pengen minum, pengen ngemil atau pengan ambil sesuatu.
Jumlah objek yang diingat-pun udah makin sempurna. Udah bisa dengan jelas nunjukin dimana rumah-rumah temen-temen Fawwaz, plus ayah dan bunda mereka. Misal: yang namanya Pak eR-Te tuh ayahnya Wawa, Om Zul dan Tante Yeni tuh ayah dan bundanya kak Deni, hehe...lucu.
Eh iya...kemaren Fawwaz sempat kena campak. Padahal bulan Desember ini ibu menjadwal Fawwaz untuk booster vaksin campak. Eh ngga taunya Fawwaz kena duluan.
Tiga hari Fawwaz demam tinggi sampe 39,9 derajat celcius. Hari keempat, baru lumayan sedikit turun demamnya. Baru hari kelima setelah itu, muncul bercak-bercak di punggung dan perut. Makin lama makin banyak jumlah bercaknya. Duh ibu jadi panik.
Untungnya nafsu makan Fawwaz masih lumayan bagus. Jadinya Fawwaz ngga lemes. Tetap ceria kaya biasa biarpun badan pada bentol merah-merah. Duh..anak ibu. Sampe pusing ibu jagain Fawwaz biar ngga banyak main, tapi harus banyak istirahat.
Fawwaz juga makin ekspresif. Satu lagi nih tingkah Fawwaz yang bikin ibu pusing. Suka ngeledekin ibu!
Kayaknya Fawwaz udah mulai paham dengan baik karakter ibu yang suka panik, makanya Fawwaz suka bikin ibu panik. Caranya: Fawwaz ambil kertas atau apa aja yang bisa ditelan, trus ditelanlah kertas itu(maksudnya ditaruh di lidah dan ditunjukin ke ibu)
biasanya sih skenarionya gini nih:
-Fawwaz manggil ibu yang lagi duduk, "Ibu..ibu.."
-Waktu ibu bilang "apa sayang.." Fawwaz langsung menjulurkan lidah yang ada kertas didalamnya sambil senyum2.
-Ngeliat ada kertas di lidah Fawwaz, kontan ibu panik. "Aduh...Fawwaz....kok makan kertas lagi sih.."
-Nah ini saatnya Fawwaz kabur nunggu dikejar ibu yang lagi panik.
-Beberapa saat kemudian waktu ibu berhasil mengeluarkan kertas dari mulut Fawwaz, keluarlah kata-kata sakti ibu yang hampir setiap hari ibu ucapin buat Fawwaz. "Fawwaz.....jangan suka makan kertas dong...kan kotor.." kata ibu sambil setengah putus asa.
-Endingnya, Fawwaz senyum-senyum puas sambil nunggu kesempatan nggodain ibu lagi.

Fiuh.....Fawwaz...

Wednesday, December 10, 2008

Fawwaz's foto galery

10:30:00 PM 0 Comments

maen mobil-mobilan...Ngeeeng.....


Aneka rupa senyum Fawwaz....dari yang dibuat-buat sampe yang malu-malu


Peace....man(maksudnya).........
tapi kok malah jadi kaya metal ya....yang keluar jarinya 3 tuh ...