Follow Us @soratemplates

Thursday, April 16, 2009

Tips Bugar Ala Fawwaz

12:37:00 AM 0 Comments
Fawwaz selalu bugar dan sehat karena rajin olahraga..
ikuti tips-tips fawwaz yuks...biar kita semua sehat..






1. Siap-siap...jalan kaki pelan-pelan dulu, kata ibu ini pemanasan namanya...



2. Mulai lari-lari kecil....pelan-pelan aja nanti jatuh




3. Ini gerakan inti, goyang badan kekiri dan kekanan. Satu-dua, satu-dua...




4. Naaaah udahan deh, sekarang waktunya pulang...
tengok kanan-tengok kiri....siapa tau ada abang kue lewat

Monday, April 13, 2009

21 bulannya Fawwaz

11:34:00 PM 0 Comments

21 bulannya Fawwaz
Owww.....di bulan ini Fawwaz udah bisa menghafal bentuk dan menemukannya di setiap tempat yang ditemui Fawwaz kalo lagi jalan-jalan. Misalnya kalo ikutan ibu belanja terus lihat telur, Fawwaz akan bilang...”itu teyung (telur maksudnya)...buuuuat!(bulat)”. Kelihatannya Fawwaz bosan maen kartu sama ibu, soalnya udah hafal semua binatang yang ada di kartu bergambar Fawwaz plus menirukan suara-suaranya. Mulai dari suara meong-meong sampai MOOOO-nya sapi.
Hmmmm Fawwaz juga udah bisa menghafal huruf meskipun baru huruf vokal A I U E O aja, kalo ketemu huruf A di jalan, spontan fawwaz akan nunjuk-nunjuk dan bilang AAA, sayangnya huruf yang lain ngga disebut, mungkin fawwaz emang baru bisa kenal baik sama huruf A aja yaaaa?? hehe..
Fawwaz juga mulai belajar banyak tentang lingkungan dan cuaca, mulai bisa paham kapan yang namanya hujan rintik-rintik atau hujan deras. Mulai mengerti kalo bulan hanya muncul terang di malam hari (katanya kalo siang bulannya dibilang bobo), dan matahari cuma bisa dilihat di siang hari. Malam hari langit jadi gelap, dan itu artinya Fawwaz udah masuk jadwal bobok malem. Sering kali Fawwaz bilang sama ibu,” diluang geyap (diluar gelap)....bobok yuuuk” sambil narik-narik tangan ibu naik ke tempat tidur, minum susu dan berdoa
BismikaAllahhhumma aamutu Wal Ahya..
"Dengan namamu ya Allah, aku mati dan aku hidup"

(HR. Bukhari dan Muslim 4/2083)

Mmmmmm selamat malam sayang....bobok yang nyenyak ya......muuah..