Follow Us @soratemplates

Thursday, June 30, 2011

Kangeeeen :(

8:22:00 PM 0 Comments
Berangkat ke kantor pagi ini dengan Fawwaz yg agak sedih ditinggal di rumah
bikin ngga semangat di kantor hyah....selalu seperti ini, dilema ibu bekerja
:((
mas Fawwaz lagi liburan nih...jadilah Uti-nya di datangkan dari jauh untuk nemenin doi dirumah
bisa siiiiih kalo tetep dititipin di day care
cuman ibunya (alias saya) ngga ngga tega...masa sekolah terus sepanjang tahun...
ngga kebayang bosannya..
mengingat umur dia juga masih belum pantas untuk sekolah terus-terusan hehheheh
anyway...melihat mas Fawwaz lebih banyak dirumah, rasanya ada yg berbeda
doi kelihatan lebih happy..
di sekolah sih juga senang, tapi ngga tau deh... mungkin karena ini awal liburan kali ya....makanya dia seneng banget keluar dari rutinitas sehari2-nya ...
kerjaannya jadi cuman ngacak2 rumah, main, makan dan bobok...hehhehhe
kita lihat seminggu lagi yah....
^^,