Follow Us @soratemplates

Thursday, March 15, 2012

KABARRRR....

Hampir dua minggu di kampung halaman, lumayan banyak cerita-cerita yang saya dapetin. Ngga melulu tentang keluarga besar siiiih, tapi juga temen-temen lama pas jaman SMP atau SMA, seneng banget.

Minggu pertama, acaranya pulang ke kampung halaman tempat lahir ( saya dibesarkan dikota yg berbeda dengan kota tempat saya lahir).
Ketemu sama eyang putri yang usia udah tua, tapi masih tetap kelihatan sehat tentu saja bikin takjub. Ketemu saudara-saudara sepupu, mengulang cerita lama, sekaligus dengan serius mantengin cerita terkini tentang sodara-sodara lain yang belum sempat ketemuan atau cerita-cerita tersembunyi dari beberapa orang, hehheheh, kayak detektif aja. Tapi yang paling penting, adalah tentu saja lepas kangen. Karena Kunjungan kemaren, saya jadi tau adek sepupu saya udah hamil 6 bulan, dan lihat seberapa besar perutnya. Kabar lainnya, pernikahan yang InsyaAllah di pertengahan tahun ini. Sekaligus liat ponakan yang lahirnya pas dihari fawwaz cuplak puser. Kalo dihitung-hitung selisih sepuluh hari lahirnya. Whala......ternyata tingkahnya pun mirip-mirip. Cuman ponakan saya yang satu ini wujudnya cewek, tapi kata ibunya tingkahnya mirip cowok. Bagian paling miripnya adalah dua-duanya susah anteng, sampe ibunya (aka: sepupu saya) sempet curhat, "masa mbak, anakku cewek ini maennya sama cowok melulu, ngga mau diem lagi" Pas diintip koleksi maenannya pun ternyata memang ada tembak-tembakan, mobil-mobilan, xiixixiixiixi.
Tapi bagusnya, Fawwaz jadi betah juga maen sama dia, namanya Calya. Bayangin aja justru si Calya ini yang ngajarin Fawwaz maen kelereng. :D

Sempat foto-foto juga, ngetes kemampuan adek bontot yang ngakunya udah mulai bisa cari duit sendiri dari motret-motret. Ini dia hasil Jepretannya...






Hmmmm, not bad lahhhhh......
makasiy ya om, dah motoin anak dua ini kekekekeek
lumayan lah gretongan
:D
kalo mau tau info lengkap tarifnya klik link ini aja ya.....
Vertical Project

Jangan kaget kalo ketemu tukang fotonya, penampakannya udah jelas beda sama jengsri...... ya iyalah lha kan doi cowok kekkekekkekekk.

No comments: