Follow Us @soratemplates

Thursday, March 1, 2012

Peluuuk ^^

4 hari yang lalu, kantor bikin acara gathering buat semua pegawai di lingkungan kedeputian IPH -LIPI. Pe-er banget yaaaaa, kudu berangkat pagi-pagi. Berangkat pagi sih sebenernya oke aja, yang agak bikin sensasi itu ritual pagi mas fawwaz. :D
Sejak kejadian Patah Tulang itu,,,,,,,ampun penjagaan jadi ekstra ketat. Ngga kepengen ada apa-apa lagi, sedih banget pas kejadian itu, kalo diingat lagi tetep aja bikin stress ngga keruan. Okeh, cerita lengkap tentang ini nanti aja dibikin tulisan sendiri ya....soalnya panjang, lama dan pastinya menguras emosi saya (T_T).

Pas acara gathering seperti layaknya acara kumpul-kumpul, tentu saja ketemu banyak orang, mulai senior-senior, temen-temen seangkatan yang udah jarang ketemuan, sampai teman-teman yang masuk setelah angkatan saya (secara angkatan saya adalah kloter pertama penerimaan cpns LIPI waktu itu )
Seneng siiiiiih, meskipun awal acara sempet diserang ngantuk berat *salah siapa cuman tidur 3 jam malem harinya * (hoooooaaaaemmmm), tapi lalu orang-orang EOnya bisa bikin saya lumayan melek, trus berakibat saya laper hebat jam 11 siang, heheheheh :D.
Acaranya siih lumayan menurut saya, secara saya juga bukan panitia yang tinggal dateng dan menikmati aja, paling enggak, saya jadi punya catetan pribadi berupa beberapa hal menyangkut diri saya pribadi,,,,,,, dan yang paling lucu pas motivatornya meminta kita untuk nulis 3 binatang yang kita suka,
Ha???? seriously??? saya kan bukan pecinta binatang, anyway, karena harus, okelah pilihan saya jatuh di binatang ini:
1. Kupu-kupu
2. Singa
3. Kelinci
alasannya: karena kupu-kupu itu cantik, warna-warna disayapnya itu lhoooo selalu bikin saya suka, meskipun ada juga yang warnanya item doang, tapi ya sudahlah, kan lebih banyak yang warna-warni dan indah.
yang kedua, Singa, tentu saja karena dia kuat dan pintar, kalo nggak pintar gimana cara dia bisa jadi raja hutan, ya gak? hehehheh *maksa*
yang ketiga, kelinci, soalnya menurut saya binatang ini lucu dan penyayang, hihihiihi.....
ternyata oh ternyata, kata sang motivator binatang pertama itu mencerminkan bagaimana kita ingin dilihat oleh orang lain, haaaaa??? saya pengen keliatan cantik ya??? masa siih? tapi kok saya ngerasa agak 'berantakan' dan ngga terlalu peduli tentang itu. tapiiiii, okelah, diterima.
penjelasan untuk pilihan kedua dan ketiga adalah: bagaimana kita dilihat oleh orang lain dan bagaimana kita melihat diri kita sendiri....hihihihi, berarti orang ngeliat saya kayak singa ya?? kalo pinter sih masih mending, lha kalo yang dilihat galaknya itu hihihihi.... :D
sudahlah, terima.
Itu semua ngga seberapa dibanding pas saya dan suami dikerjain diminta maju ke depan dan kudu bacain surat cinta, OMG, saya ngimpi apa ya? bisa peluk-peluk suami di depan orang banyak (karena disuruh siiih >-< ).
yaaaa..... ngga papa deh, kalopun malu dikit toh halal kok heheheheh.....
(02032012)

No comments: